bismillah

bismillah

Senin, 11 Maret 2013

IBU



Pagi ini indah sekali
Indah…
Ya, sangatlah indah
   
Ku buka dan kubaca
Kisah seorang ibu  dan anak perempuannya
Sangat menyentuh
Patut menjadi contoh

Tak kuat ku meneteskan air mata
Ku teringat akan kekuatan cintamu
Yang tak kan terkalahkan
Oleh apa pun…
   
Walau ku harus menggantinya
dengan dunia
Walau ku harus menghilangkannya
segenggam tangan pun

Tak kan pernah kulakukan
Ku tetap memilihmu
Ku tetap ingin kau ada
Dalam hidupku
   
Ku memelukmu
Ku mencium pipimu
Kau pun sama
Bahkan dengan ketulusan hatimu
 
Dengan Asma’ Allah
Aku akan berusaha
Menjadi wanita sholehah
Demi keinginanmu, IBU…
  
Dengan Asma’ Allah
Aku berusaha lemah lembut
Berkata baik dan benar
Dan menutup auratku

Pintaku
Doakanlah aku
Sayangilah aku,,, Bimbinglah aku,,,
Agar selalu ada di jalan kebenaran                        by: UKHTI FILLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer